RSS

Review Game Diner Dash

10 Jun

Terdiri dari 3 seri yaitu Diner Dash, Diner Dash 2 dan Diner Dash Flo on the Go-aku menyebutnya DD3. Game tentang memasak yang pertama kali dimainkan dan akhirnya makin menggilainya, hingga jika ada sekuel terbaru langsung mencarinya😀.

Prinsip bermainnya hampir sama dengan Delicious, hanya jenis makanan yang dipesan oleh pelanggan per mejanya tidak terlihat jelas seperti di Delicious. Di dalam Diner Dash, pesanan per meja untuk 1,2,3,4,5 atau 6 orang, dipukul rata sama semuanya. Game ini semakin menarik setelah sekuelnya yang terbaru, Diner Dash Flo on the Go keluar. Benar-benar ada perubahan, kita dibawa untuk mengenal lebih dekat dengan Flo serta bisa mendadani Flo semau kita, mau dibikin norak juga bisa =)).

Ceritanya bermula dari seorang Flo, yang mau membantu restoran-restoran yang hampir pailit. Jika kita berhasil memainkannya, berarti Flo juga berhasil membawa sukses kembali untuk restoran tersebut. Setiap seri game-nya menghadirkan 5 restoran dengan satu restoran harus dilewati 10 level.

Karena cara bermain hampir sama di ketiga serinya, Dapur Cantik akan menyajikan tips umum dari ketiganya :

    • Untuk mencapai target expert di setiap level-nya, usahakan saat mengambil pesanan dilakukan secara bersamaan minimal 4 pesanan, begitu juga saat mengantarkan makanan ke meja serta membersihkan meja. Untuk membersihkan meja, sebaiknya dilakukan secara bertahap, pertama kita klik hanya satu kali untuk minimal 4 meja yang kotor, baru kita klik lagi kedua kalinya meja yang kotor tersebut. Hasil yang didapatkan akan lebih besar point-nya.
    • Jika restoran belum mempunyai podium, kita harus berpikir dengan ekstra cepat dalam melayani pelanggan. Karena jika terlalu lama dan bingung dimana harus menempatkan pelanggan, yang ada malah waktu kita banyak terbuang dan target tidak tercapai.
    • Jika sudah ada podium, biarkan dulu pelanggannya sampai penuh, dengan catatan kita sudah berdiri di dekat podium-nya. Setelah penuh, baru kita bisa memilih pengunjung mana saja yang akan ditempatkan, minimal 4, apalagi kalau semua meja terpenuhi, target semakin dapat kita capai. Ingat cara melayaninya pada tips pertama tadi.
    • Jangan dekatkan pelanggan yang butuh ketenangan dengan pelanggan yang aktif. Jadi fungsinya podium bisa juga kita atur untuk memilih pelanggan.
    • Kita harus pintar-pintar mengatur warna kursi yang sudah diduduki pelanggan sebelumnya untuk kemudian diisi oleh pelanggan berikutnya. Semakin banyak kursi dipakai, semakin berlipat pula point yang kita dapatkan.
    • Usahakan saat pelanggan berada di meja, hatinya jangan berkurang lebih dari 2, karena jika lebih, maka pelanggan tersebut tidak akan meminta dessert, dimana dessert ini sangat besar nilainya. Kecuali untuk pelanggan yang memakai headphone di telinganya, pelanggan ini tidak akan pernah meminta dessert.
    • Biasakan melakukan kegiatan yang SAMA, HANYA dalam satu klik yang beruntun, sehingga nilainya pun akan terus berlipat.
  • Jangan lupa sering-sering ke podium, agar pelanggan yang menunggu di antrian tidak kabur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on June 10, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: