RSS

asal usul www.aniscollection.co.cc

12 Apr

Tahap 1

Install xampp

Inatall cms wordpress

  • Ganti nama folder sesuai dengan nama domain
  • Membuat database melalui xampp dengan mengetikan localhost/php/myadmin  pada browseer
  • Lalu klik localhost/namadomain dan enter
  • Masukan nama database dan isi database

Tahap 2

Search google lalu bukalah bytehost,setelah muncul tampilan seperti gambar di samping klik sign up for free hosting

Lalu untuk regristasi isilah kolom- kolom yang ada seperti gambar disamping,isikan semua kolom kolomnya,site category oilih personal dan site language pilih english lalu klik register

Setelah regristasi maka akan ada pernyataan data telah di proses dan akan d kirimkan ke e-mail kita

Buka e-mail yg d gunakan untuk regristasi maka akan mengirimkan pesan dan klik link tersebut

Makan setelah kita klik link tersebut akan muncul tampilan seperti gambar disamping isikan  lalu klik click setelah itu akan muncul tulisan ACCOUNT ACTIVATED, you will recieve your account details via email very soon.yang menandakan bahwa regristrasi berhasil dan akan mengirimkan data-data untuk bisa sign in

Maka pada e-mail akan dapat pesan seperti disamping itu merupakan data untuk dapat sign in dalam beythost

Masukan user name dan pasword sesuai dengan apa yang dikirimkan kepada e-mail kita sebelumnya setelah klik login makan akan muncul tampilan seperti gambar di samping itu menandakan bahwa kita telah membuat hosting

Tahap 3

Dalam tahap ini kita akan membuat domain

  • Buka co.cc pada browser
  • Isikan kolom www untuk menentukan nama domain yang kita inginkan,klik check availability.Isikan name servernya sesuai dengan hostingan yang telah dibuat

TAMPILAN DARI www.aniscolletion.co.cc

Ini merupakan tampilan HOME pada web saya,apabila kita memilih menu HOME maka tampilan seperti gambar diatas yang akan muncul.Pada menu HOME ini hanya terdapat foto-foto pribadi saya sendiri ini di lakukan dengan tujuan akar pengunjung web saya bisa mengetahui sedikit mengenai saya.Pada bagian header terdapat gabungan dari potongan foto-foto yang saya edit menggunakan photo shop cs3


ini merupakan sedikit plugin yang saya masukan dalam blog saya.Plugin tersebut di antaranya ada pilihan artikel apa saja yang sudah terdapat dalam web ini,info-info dimana berisikan link-link yang saya coba rekomendasikan lalu terdapat kalender

Ini merupakan tampilan dari plugin polls dimana kalian para pengunjung web saya bisa ikut berpartisipasi untuk menentukan pilihan apa yang sekiranya lebih banyak diminati.Lalu terdapat  footer yang menampilkan sedikit kata-kata motivasi dengan tujuan agar pengunjung selain mendapatkan informasi juga bisa mendapatkan motivasi setelah mengunjungi web saya ini

Pada gambar diatas merupakan tampilan dari menu OBROLAN dimana menu ini dibuat dengan tujuan agar saya dan para pengunjung bisa saling mengobrolkan pengalaman yang pernah dialami

Ini merupakan tampilan dari menu PERKEMBANGAN FASHION sebenarnya bisa dikatakan bahwa menu ini merupakan menu utama dari web saya karena tema dari web saya adalah mengenai fashion maka menu inilah yang paling menonjol dalam menu ini terdapat beberapa artikel mengenai perkembangan fashion di tahun 2011

Ini merupakan tampilan dari menu TIPS &TRIK dalam menu ini terdapat tips-tips kesehatan dan kecantikan isinya cukup bermanfaat untuk itu apabila mengunjungi web saya jangan sampai terlewatkan untuk melihat menu TIPS&TRIK

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
